Artikel Populer

PELATIHAN MEMBUAT ANIMASI SANGGAR GENIUS

Posted by Belajar dan Bermain Matematika

Malam hari yang dingin (karena saya lupa membawa jaket. Hiks...hiks...hiks...) langsung berubah menjadi semangat yang panas membara melihat semangat adik-adik sanggar genius Al-Kindi dalam belajar. Saya melihat jam di hp (karena saya ga punya jam tangan. Hehehehe) menunjukkan pukul 20.30 ketika MC meminta saya untuk memandu pelatihan pembuatan animasi untuk adik-adik sanggar.

Adik-adik sangat antusias dalam mengikuti pelatihan membuat animasi. Selama kurang lebih 1 jam mereka dengan penuh semangat belajar membuat animasi. Rasa dingin yang menyelimuti malam itu hanya sebagai angin belaka yang hanya mampir lewat. Alhamdulillah, akhirnya mereka dapat membuat animasi kreasi mereka sendiri. Hanya saja, saya lupa untuk meminta hasil karya nya untuk di upload di blog cerdas berlebih :(

Alhamdulillah, Pelatihan IT membuat animasi tidak hanya berhenti sampai disini karena nantinya tidak hanya pembuatan animasi yang akan diajarkan, tetapi juga materi yang lain seperti pembuatan game, pembuatan video, pembuatan blog atau website, dll untuk adik-adik sanggar genius.

Semoga pelatihan membuat animasi kali ini dapat berguna bagi mereka.

Related Post



Posting Komentar